Rabu, 19 Oktober 2016

Wisata Pantai Sawarna Banten Dengan Ombak Yang Ekstrim

Wisata Pantai Sawarna adalah pantai yang memiliki pemandangan indah dan menarik di sekeliling pantainya. berwisata sambil menikmati pemandagna alam khususnya pantai di wilayah banten ini merupakan salah satu alternatif berwisata bersama keluarga. Untuk Informasi seputar wisata pantai sawarna banten dapat mengunjungi website www.wistabanten.com.

Wisata Pantai Sawarna Banten Dengan Ombak Yang Ekstrim


Wisata Pantai sawarna terletak di daerah jawa barat dekat banten, pantai ini terkenal dengan ombak yang ekstrim hingga mampu menarik para pengunjung, sebanyak pantai yan ada di Indonesia hanya pantai sawarna banten lah yang memiliki ombak yang ekstrim, sehingga banyak mengundang para pengunjung yan datang untuk menikmati ombak dengan berbagai wisata pantai yang di tawarkan didalamnya. 

pantai sawarna banten


Pantai Sawarna ini memiliki banyak sekali keindahan yang di tawarkan, mulai dari ombak yang begitu ekstrin dan menarik, hamparan pasir yang bersih, cuaca yang begitu baik, dan pemandangan yang luar biasa memukau dan mempesona. Banyak pengunjung yang menyukai ombak yang dimiliki oleh pantai sawarna ini, tentunya bagi anda yang hobi bermain surfing atau pun yang lainnya, ombak pantai ini benar-benar cocok untuk anda menikmati suasana liburan anda.

Wisata Pantai sawarna memiliki hamparan pasir yang bersih dan sangat sedap di pandang mata, karena anda dapat menikmati berbagai permaina pasir tanpa harus menemukan satu pun kotoran ataupun sampai di pasir pantai tersebut, sangat rekomen nih bagi anda yang sudah berkeluarga untuk mengajak putra putrid anda bermain di pasir pantai sawarna banten ini. Dengan cuaca yang sangat mendukung tentunya sangat pas bagi anda untuk memilih pantai sawarna sebagai lokasi weekend anda dan keluarga.

Pantai sawarna menyajikan oemandangan yang mampu memukau dan mempesona sehingga mata anda serasa di manjakan oleh hamparan garis pantai yang sangat indah dan bentuk pulau-pulau dari pantai sawarna ini yang dapat anda nikmati secara langsun. Tentunya anda tidak boleh ketinggalan, segera persiapkan weekend anda untuk dtang dan menikmati kebersamaan bersama rekan maupun keluarga anda di pantai sawarna banten

Temukan berbagai lokasi yang memiliki view terbaik untuk anda yang gemar selfie. Nikmati juga berbagai kuliner khas desa sawarna yang pastinya sangat khas dan mudah di jumpai di sekitar panati. Jangan tungu lama-lama segera persiapkan perjalanan liburan anda untuk kembali merefresh otak agar lebih semangat dalam melakukan berbagai aktivitas pekerjaan anda, selamat weekend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar